SKUMANICK & METAGLOW

Seringkali dituding bahwa band dalam negeri suka ngikutin band-band yang tenar di luar negeri padahal sih faktanya kebalik ni, yang ada band luar tuh banyak ngikutin band lokal! Gak percaya? Nih kita kasih bukti sahihnya!

1. Sum 41 Ngikutin Dewa 19

{source  data-cke-saved-name=

SUM 41 via propertyofzack.com

Namanya ngikutin Dewa 19

Dewa 19 berdiri tahun 1986. Sepuh banget kan!? Nah Sum 41 baru terbentuk pada tahun 1996 dan baru tenar di medio 2000 awal. Nah jadi bener kan kalo Sum 41 itu ngikutin Dewa 19 dalam hal penaman band yang pake nomor togel di belakang?

2. Chvrches Ngikutin Repvblik

{source  data-cke-saved-name=

Chvrches via theguardian.com

Namanya ngikutin Repvblik. Tapi kamu cantik deh

Chvrches (berdiri pada 2011) ngikutin Repvblik (berdiri pada 2004) dalam soal penamaan band dengan memakai huruf V sebagai pengganti huruf U. Kok bisa gitu? Gak tau deh mungkin Lauren Mayberrydemen sama jenis musik “pop galau” racikan Repvblik.

3. Franz Ferdinand Ngikutin Endank Soekamti

{source  data-cke-saved-name=

Franz Ferdinand via tenementtv.com

Namanya ngikutin Endank Soekamti

Endank Soekamti berdiri pada tahun 2001. Merupakan satu dari sedikit band melodic punk yang memekai nama orang sebagai nama band. Setahun kemudian muculah band Franz Ferdinand yang juga merupakan band yang memakai nama orang sebagai nama band. Kebetulan atau kebetulan?

4. Selena Gomez Ngikutin Sophia Latjuba

Gak peduli deh siapa yang ngikutin siapaGak peduli deh siapa yang ngikutin siapa

Nih, coba kamu perhtiin cover album terbaru Selena Gomez yang judulnya Revival. Familiar? Ya iyalah soalnya itu posenya bener-bener niru pose Legendaris Sophia Latjuba

Baca Juga:  5 Topeng Seram yang Menjadi Ikon Film Horor Terkenal

5. Justin Bieber Ngikutin Kangen Band

Perhatikan lirik lagu Justin Bieber yang berjudul Where Are U Now? Yang baru dirilis tahun ini dan lagu Yolanda dari Kangen Band rilisan tahun 2008. Kamu akan menemukan lebih dari kemiripan. Pada intinya kedua lagu adalah sebuah pertanyaan tentang di mana keberadaan sang kekasih. Kita sih mau nanya aja, kok bisa Justin Bieber niru lirik lagu Kangen Band?

6. Drake Ngikutin Didi Kempot

Coba dibandingin deh antara Lagunya Drake yang judulnya Hotline Bling sama Stasiun Balapannya Didi Kempot. Mirip banget kan? Ya iyalah sampe dibikinin videonya tuh. Padahal kan Stasiun Balapan udah lama banget dirilisnya. Ketauan banget ni si Drake emang hobinya niruin lagu legendaris dari Indonesia

Gak usah terlalu diseriusin deh namanya juga malesbanget.com kalo kamu baperan nanggapin artikel ini bisa-bisa nama situsnya berubah jadi rajinbanget.com

Menurut kamu, siapa lagi musisi luar yang ngikutin musisi indonesia?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: