SKUMANICK & METAGLOW

Liputan6.com, Jakarta – Bagi banyak masyarakat, bisa lepas dari rutinitas harian dan hiruk-pikuk perkotaan memang menjadi alasan utama mereka untuk melakukan perjalanan ke berbagai tempat wisata.

Biasanya, setiap berkunjung ke berbagai tempat wisata, hal yang wajib kita lakukan adalah mengabadikan gambar dengan latar belakang tempat wisata. Hal tersebut juga dilakukan seorang pelajar dari Lampung, Sumatera ini.

Dalam akun Facebook pribadinya dengan nama Handy Christian, ia menunjukkan berbagai foto ketika ia berkunjung ke Museum TNI AL Loka Jala Crana di Surabaya dan Museum Mpu Tantular di Sidoarjo bersama dengan teman-teman sekolahnya.

Memang perjalanan yang dilakukan Handy tak berbeda dengan study tour lainnya. Tapi ada yang membuat publik heran ketika foto-foto yang diunggahnya viral di internet.

Ternyata remaja pria itu selalu menunjukkan foto dengan pose yang sama, yaitu bergaya jempol. Meski dengan latar yang berbeda, tapi ia tetap memakai gaya andalannya itu.

Tak hanya gaya nyelenehnya, ia juga mencantumkan keterangan foto dengan kocak. “Bersama penyangga pintu museum TNI AL Lokajaya Srana,” tulis Handy di salah satu fotonya.

 

Unggahannya itu kontan menarik perhatian netizen. Maka tak heran jikapostingannya telah di share enam ribu lebih netizen dan mengundang ribuan komentar.

(ul)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: