SKUMANICK & METAGLOW


Malam pertama bagi pasangan yang baru menikah merupakan sesuatu yang sangat privasi. Tapi sebuah keluarga di Singapura ini benar-benar memiliki tradisi aneh, di mana mereka akan nonton bareng (nobar) ‘malam pertama’ anggota keluarganya yang baru nikah secara ramai-ramai.

Tradisi super tak lazim ini pertama kali diketahui publik setelah sebuah foto yang menunjukkan pengantin baru sedang berhubungan seks ditonton ramai-ramai oleh anggota keluarganya, beredar luas di media sosial. Keluarga ini dikabarkan tinggal di Woodlands New Town, Singapura.

Foto tersebut memang diunggah sendiri oleh salah satu anggota keluarga yang menyaksikan secara ‘live’ pasangan itu sedang malam pertamaan. Menurut orang yang mengunggah foto itu mengatakan bahwa tradisi nobar malam pertama anggota keluarganya merupakan sesuatu yang sudah biasa.

Dalam foto tersebut terlihat jelas seorang lelaki dan perempuan tidak memakai pakaian sehelai pun sedang ‘malam pertamaan’, sementara anggota keluarganya terlihat enjoy menontonnya.

Menurut paman pria yang mengabadikan foto itu mengatakan kalau tradisi ini bukan hal tabu di keluarga mereka, justru tradisi aneh ini sudah turun temurun dari generasi ke generasi.

Sontak saja banyak netizen yang menganggap kalau tradisi ini sangat tidak pantas dan menjijikan. Menurut netizen, seks merupakan sesuatu yang sakral dan seharusnya dilakukan secara tertutup, dan tidak ada satu pun orang lain yang bisa melihatnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: