SKUMANICK & METAGLOW

Bisnis pakaian makin kompetitif. Kita pun harus jeli ingin menjual apa saja. setelah sebelumnya saya membahas mengenai 10 tips bisnis paaian untuk pemula. sekarang saya akan membagi 15 jenis pakaian yang menari minat pembeli.

bisnis pakaian

Baju Laris

  1. Hijab fashion

Jangan takut keluar dari zona nyaman, terus berkarya dengan style yang menawan, maka akan anda dapatkan keuntungan yang menggiurkan.

Apalagi, hijab fashion juga perlu didukung dengan berbagai warna, corak, hingga, motif hijab yang trend saat ini. Pasti bukan hal yang mustahil bila semakin terdepan serta beragam yang dapat anda dapatkan ide kreatif, maka akan semakin menjelajah usaha anda diminati para pecinta hijab fashion.

baju laris

Perlu pula anda pikirkan untuk lebih memperlebar peluang dengan menambahkan pernak-pernik maupun aksesoris yang nantinya dapat mendukung kesempurnaan hijab fashion yang menakjubkan.

  1. Seragam sekolah

Seragam sekolah adalah pakaian yang mutlak dimiliki oleh para siswa, dari sekolah dasar, menengah, hingga atas tentu sangat membutuhkan seragam untuk dikenakan saat pergi ke sekolah.

Terlebih lagi, anda juga mampu mengolahnya bukan hanya dengan seragam sekolah saja. Misalnya dengan melengkapi dengan perlengkapan sekolah lainnya, seperti topi dan dasi sekolah, sabuk, hingga kaos kaki.

  1. Baju bola

Bisnis fashion yang satu ini luar bisa juga. Anda dapat terus mengikuti trend yang sedang berkembang saat ini. Seperti menjual baju bola untuk pendukung  tim kesayangan hingga atribut pendukungnya.

Bagi pendukung tim kesayangan yang memiliki loyalitas tinggi, hal ini seakan mutlak untuk dimiliki. Bila mereka bersedia konsumtif, anda dapat menjadi pebisnis yang hadir untuk menyuapinya dengan berbagai hal yang berhubungan dengan bola. Ini bisa menjadi salah satu peluang yang bagus bagi anda dalam mencoba usaha baju bola.

  1. Baju olahraga

Baju olahraga juga akan masih menjadi baju laris yang banyak dicari serta diminati oleh masyarakat. Karena kebutuhan berolahraga banyak menjadi bentuk kegiatan atau hobi pribadi. Maka dari itulah, anda dapat menyediakan bisnis pakaian anda dengan berbagai macam baju olahraga maupun perlengkapannya juga.

  1. Kaos distro

owner-skumanick

Untuk bisnis baju laris satu ini juga tak kalah menggiurkan. Betapa tidak, bisnis kaos distro sepertinya belum pernah terdengar merosot atau meredup citranya, setiap tahunnya selalu mengalami peningkatan.

Bisnis kaos distro memang banyak menjamur dimana-mana, namun dengan semakin melebarkan sayap serta mengikuti trend terbaru, maka tak ayal anda dapat meraup konsumen yang tak pernah habis. Peminat kaos distro sangat banyak, terlebih bila anda berkeinginan untuk mengikuti kemajuan untuk menjual kaos distro. Jadi, sama sekali anda tak perlu takut untuk kaos-kaos dagangan anda tidak laku.

  1. Gaun

Gaun dan baju pernikahan atau untuk pesta lainnya juga dapat menjadi referensi anda dalam mengawali bisnis pakaian. Karena dalam kegiatan pesta, pre atau after wedding, hingga wedding akan sangat menjadi hal yang spesial bagi konsumen. Jadi, anda harus memaksimalkan kualitas agar anda mampu memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumen anda.

  1. Pakaian bayi dan anak

Nah, yang satu ini unik juga, bisnis pakaian anak yang juga tidak ada matinya. Terlebih dengan memanfaatkan teknologi serta canggihnya era global saat ini.

Anda juga bisa sambil bisnis online. Kelahiran bayi yang ditunggu-tunggu kedua orang tuanya akan memberikan pundi-pundi rupiah pula bagi anda yang sigap dan cerdas. Pakaian, bedong, gurita, hingga perlengkapan bayi tidak murah, ‘kecil-kecil cabe rawit’ katanya.

Meskipun kecil, harganya pun beragam. Bukan hanya itu, anda juga dapat menambah peluang bisnis untuk memberikan pelayanan membungkus kado misalnya. Tidak sedikit juga bukan yang ingin menjenguk bayi yang baru lahir sambil membawakan pakaian atau perlengkapan bayi yang aduhai lucu-lucunya. Mungkin ini bisa menjadi pilihan anda.

bisnis pakaian modal kecil

  1. Casual fashion

Peluang bisnis yang satu ini sangat erat kaitannya dengan kehidupan sehari-hari. Jadi, anda akan semakin dapat berkarya secara bebas. Karena, konsumen memiliki keinginan fashion yang beraneka ragam. Nah, dari sisi itulah yang justru akan memberikan banyak peluang bagi anda untuk selalu sigap dan tanggap pada style baru. Dibutuhkan update bagi anda untuk sukses dalam peluang bisnis fashion yang satu ini.

Anda juga bisa menambah karya dengan memadu-madankan style. Ini justru akan sangat membantu anda untuk semakin dikenal. Karena akan berbeda dengan produk lain di pasaran. Tinggal pandai-pandainya anda mengolah usaha menjadi peluang luar biasa saja.

Nah, itu tadi beberapa referensi macam-macam fashion yang dapat anda gunakan sebagai pembangkit minat dalam melirik peluang bisnis fashion yang tidak akan pernah mati dimakan zaman. Semoga bermanfaat dan berguna bagi anda pecinta bisnis yang selalu logis. Selamat mencoba.

  1. Pakaian dalam wanita

Pakaian dalam wanita juga merupakan kebutuhan bagi para perempuan, ini adalah sebuah bisnis yang mampu memberikan pilihan bagi perempuan untuk memilih penampilan pakaian internalnya sendiri. Dengan begitu, anda dapat memanjakan para wanita untuk memilih pakaian dalamnya sesuai dengan selera hatinya.

  1. Pakaian hangat

Jika anda berminat bisnis yang satu ini mungkin aka nada musim yang kurang tepat di indonesia ini, tetapi anda akan tetap eksis dengan macam dan ragam pakaian hangat yang anda persembahkan bagi para konsumen. Dari pakaian hangat, rajutan, atau sweater, jaket dan lain sebagainya mampu memberikan anda nilai lebih dalam mengelola bisnis. Karena dalam cuaca panas pun, orang-orang tetap banyak yang menggunakan pakaian tertutup untuk melindungi tubuhnya dari sinar matahari.

 

Nah apakah anda ada jenis pakaian lain. Silahkan tulis di komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: