SKUMANICK & METAGLOW

Liputan6.com, Jakarta – Masih ingatkan Anda dengan pesinetron bertubuh jangkung Thomas Nawilis? Ya, pemeran Choky dalam serial televisi Di Sini Ada Setan itu kini sudah resmi menjadi seorang ayah.

Kabar bahagia itu diperoleh langsung dari Instagram pribadi Thomas Nawilis. Aktor sekaligus sutradara berdarah Tionghoa itu mengunggah foto sang istri, Zellika, usai melahirkan buah cinta pertama mereka.

 

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu mereka beri nama Greyson Nawilis. Aktor 37 tahun itu meminta bantuan Ayudia Bing Slamet yang kini beralih menjadi seorang fotografer untuk momen kelahiran.

Halo anak laki-lakiku. Terima kasih @diafotografer untuk mengabadikan momen berharga ini,” tulis Thomas di keterangan foto.

Greyson Nawilis lahir ke dunia pada Senin (24/10/2016) melalui persalinan caesar. “Selamat datang ke dunia Greyson Nawilisku. Terima kasih @diafotografer sudah mengabadikan momen indah ini..” ungkap sang istri, Zellika, di Instagram pribadinya.

 

Thomas Nawilis dan Zellika sendiri diam-diam telah melangsungkan pernikahan pada 8 Agustus 2015 lalu. Mantan kekasih Soraya Larasati itu kini lebih banyak bekerja dibalik layar.

Selain Di Sini Ada Setan, Thomas Nawilis juga sempat bermain dalam film Tusuk Jelangkung, Gie dan The Raid. Thomas mendapat gelar sutradara terpuji lewat sinetron Jungkir Balik Dunia Sissy dalam ajang FFB (Festival Film Bandung) 2007.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: