SKUMANICK & METAGLOW


Di sebagian besar wilayah Eropa atau Amerika, minuman beralkohol seolah sudah menjadi kebiasaan. Sebuah pesta remaja tak akan lengkap tanpa kehadiran minuman memabukkan itu walau jelas-jelas banyak resiko buruk yang bakal mereka hadapi.

Kenapa resiko buruk? Selain perkara kesehatan, mabuk berat dapat menyebabkan sesuatu yang memalukan. Yup, dalam artikel ini, terdapat foto cewe-cewe yang sedang mabuk berat dan tak mampu mengendalikan dirinya, dikutip dari lihat.co.id

 

1. Silau? Gunakan Tong Sampah

Entah pesta seperti apa yang membuat cewe ini memilih memasukkan kepalanya ke dalam tong sampah. Tampaknya lampu kamar telalu menyilaukan untuk matanya, itu sebabnya ia lebih memilih berdamai dengan tong sampah.

 

2. Tidur di Toilet

Entah cewe ini baru saja buang hajat atau baru mau melakukannya. Ia tampaknya tak kuasa untuk kembali ke tempat yang lebih layak. Tak mampu mengendalikan tubuhnya, ia memilih tidur di toilet dilengkapi dengan WC duduk.

 

3. Tidur Nyenyak

Nah, kalau cewe yang satu ini lebih tahu caranya menahan diri. Begitu tak kuasa mengendalikan tubuh ia memilih tidur di mobil. Sayangnya ia gagal tidur dengan secantik biasanya. Teman-temannya yang usil pun segera memanfaatkannya momen tersebut dengan mengambil gambar untuk dipamerkan keesokan harinya.

 

4. Tertinggal di Jalan

Pesta telah usai, malam pun telah berganti pagi. Tapi cewe berkaos merah ini masih lelap tertidur. Parahnya ia justru tidur di pinggir jalan. Tampaknya ia terpencar dari rombongan pestanya dan tertidur di pinggir jalan.

 

5. Hampir Sampai Tujuan

Saat berjuang dari lelah dan pusing yang dihasilkan oleh alkohol, cewe ini tampaknya sudah berusaha maksimal menuju kamar tidurnya. Sayang usahanya tidak sukses. Ia hanya sampai di depan pintu dan tertidur di sana.

 

6. Tidur Dalam Damai

Ketika tubuh telah tersanggah oleh toilet duduk, giliran kepala yang berat harus disandarkan. Mungkin sudah tak tahan lagi, cewe ini mengambil tempat sampah sebagai penyanggah kepalanya. Sayangnya ia justru tertidur dalam posisi memalukan tersebut.

 

7. Cheers and Then…

Gelas sudah dalam genggaman, apa daya kepala terlalu berat. Alhasil cewe ini memilih tidur di meja. Sedangkan teman-temannya justru asyik memanfaatkan momen itu untuk berfoto. Ya, kalau nggak sekarang ya kapanlagi…

 

8. Ada Yang Tertinggal

Sepertinya ada sesuatu yang terjatuh di WC sehingga cewe ini rela memasukkan tangannya ke dalam sana. Tapi kami yakin ia tidak akan sudi melakukannya bila yang terjatuh bukan barang favoritnya. Apalagi dalam keadaan sadar.

 

9. Apa Kabar di Sana?

Mabuk berat dan muntah memang dua kegiatan yang nyaris tak terpisahkan. Cewe ini tampaknya baru saja memuntahkan isi perutnya akibat mabuk berat di WC. Tapi bukannya menyelesaikannya, cewe ini malah tertidur berbantal WC.

 

10. Tidur di Mana pun Boleh

Bila kepala sudah berat, tubuh pun lemas, biasanya yang terpikir hanya bagaimana caranya tubuh ini bisa terbaring. Semakin cepat semakin baik. Nah itu yang rupanya ada di pikiran gadis ini. Ia memilih tidur di tumbuh-tumbuhan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: