SKUMANICK & METAGLOW

Liputan6.com, Jakarta Pesulap tradisional Sutarno alias Pak Tarno kembali membawa kabar mengejutkan. Belum lama beredar foto mesranya dengan seorang wanita di sebuah restoran, kali ini tersiar kabar Pak Tarno menikah lagi.

Dalam sebuah foto di media sosial, terlihat seorang pria mirip Pak Tarno sedang berjabat tangan dengan seseorang layaknya prosesi ijab kabul. Pria tua itu memakai setelan jas hitam lengkap, di sisinya terdapat seorang wanita muda mengenakan kebaya cokelat. Wajah wanita tersebut tak begitu jelas karena tampak menunduk.

Sekilas pria dalam foto itu sangat mirip dengan Pak Tarno. Terutama pada bagian rambut lurus yang jadi ciri khas pesulap 66 tahun itu selama ini. Jika hal itu benar, pernikahan ini jadi yang kelima bagi Pak Tarno. Ditambah lagi, saat ini Pak Tarno juga telah memiliki dua orang istri.

Saat dihubungi via telepon, Minggu (30/10/2016), Pak Tarno tampak terkejut ketika ditanya perihal foto pernikahan mirip dirinya. Ia berkilah belum menikah dengan seseorang yang disebutnya Bunda. “Hah? Foto yang mana? Aku belum nikah sama Bunda,” ujar Pak Tarno.

Entah siapa Bunda yang dimaksud Pak Tarno. Pesulap yang memiliki jargon ‘simsalabim jadi apa prok-prok-prok’ ini pun buru-buru mengakhiri sambungan teleponnya. “Nanti telepon lagi ya, aku ada perlu dulu sebentar,” kata Pak Tarno sembari menutup telepon. (Ras)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: