SKUMANICK & METAGLOW

Sri Utami Juminten. Foto: Facebook
Sri Utami Juminten. Foto: Facebook

JAKARTA–Netizen di laman Facebook, belakangan sedang ramai membicarakan sosok Sri Utami Juminten.

Dia adalah tenaga kerja wanita asal Banyuwangi yang bekerja di Hongkong.

Sri dibicarakan netizen bukan karena terjerat masalah kekerasan dengan majikan atau masalah ekonomi.

Tapi karena hampir semua isi Facebook-nya adalah foto-foto yang mengumbar aurat.

Sri memakai pakaian serba minim dengan pose menantang dalam setiap fotonya.

Ini tentu saja membuat netizen Indonesia protes. Meski ada juga yang senang melihatnya.

“Sri..Sri..bikin malu TKI aja. Bukannya kerja yang benar, malah kayak gitu di Facebook,” tulis para netizen di timeline Sri.

Tapi Sri tampak tidak terpengaruh dengan protes dan kritik netizen padanya.

Dia terus mengunggah foto dan video vulgar. Semua pakaiannya yang dipakainya sangat minim sehingga semakin mengundang reaksi keras.

“Yang kayak gini kok bisa lolos agensinya jadi TKW,” tulis netizen lainnya di Facebook Sri.

Setiap kali mengunggah foto dan video vulgar, penonton Sri selalu mencapai ribuan.

Ratusan komentar ditulis  para netizen untuknya. Saat ini Sri memiliki 404,149 followers di Facebook

Sri pun rajin menjawab setiap komentar. Dia biasanya mencaci maki netizen yang mencelanya di Facebook.

“Gak usah urus hidupku, urusin aja hidup kalian,” tuturnya dalam bahasa Jawa di sebuah video yang diunggah di Facebook.(flo/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: