SKUMANICK & METAGLOW

TRIBUNSUMSEL.COM, JAKARTA – Akun Instagram pedangdut cantik Dewi Perssik tiba-tiba memuat foto-foto syur, Kamis (3/11/2016) malam.

Namun, berdasarkan keterangan Fany, manajer Dewi Perssik, akun Instagram Dewi Perssik tak seperti tengah diretas dan masih dapat diakses oleh si empunya.

“(Dewi Perssik) tahunya (ada foto syur di  akun Instagramnya) semalam. Itu kayak nggak di-hack gitu, lho. Kalau di-hack kan nggak bisa dipakai Instagramnya, sementara itu Instagram masih bisa dipakai sama Dewi, masih bisa diganti lagi (foto profilnya) sama Dewi,” tutur Fany ketika dihubungi melalui telepon, Jumat (4/11/2016).

Alhasil, menurut Fany, ada dua kemungkinan yang terjadi, yakni hal tersebut dilakukan oleh orang yang tahu email akun Instagram Dewi Perssik atau itu memang ulah hacker.

Akun Instagram Dewi Perssik
Akun Instagram Dewi Perssik yang sempat bikin heboh

“Ada dua kemungkinan, ada orang yang tahu email (instagram) Dewi atau hacker,” ucap Fany.

Sementara itu, mantan istri pedangdut Saipul Jamil tersebut amat marah mendapati foto-foto syur di akun Instagramnya.

Selain marah, Dewi Perssik juga sedih dengan tindakan si peretas akun Instagramnya itu.

“Ya, pastinya (Dewi Perssik) marahlah. Marah banget dan sedih. ‘Kok, ada orang kayak gitu? Tega banget,'” tutur Fany.

Pada akun Instagram dengan nama @dewiperssik16 itu, pada Kamis (3/11/2016) malam, terdapat dua foto yang menampilkan wajahnya dengan tubuh tanpa busana.

Foto pertama memperlihatkan seorang perempuan berwajah Dewi Perssik tanpa busana.

Sementara itu, dalam foto kedua, selain terdapat seorang perempuan berwajah Dewi Perssik tanpa busana, juga tampak seorang laki-laki dengan wajah mantan suaminya, Aldi Taher, yang juga tanla busana.

Selain itu, foto profil akun Instagramnya pun juga diganti dengan foto kedua tersebut.

Kini, akun itu tampaknya tengah dinonaktifkan lantaran seluruh unggahannya menghilang. (Regina Kunthi Rosary)

Akan Melapor

Pedangdut Dewi Perssik (30) mengaku sangat marah terhadap orang yang membajak akun instagram miliknya, yang terjadi pada Kamis (3/11) malam.

Hal itu diungkapkan oleh manajer Dewi Perssik, Fany saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (4/11/2016).

Menurut Fany, karena Dewi sangat marah dan kesal, ia akan melaporkan pembajak akun instagramnya itu ke pihak kepolisian, karena sudah menjatuhkan harga diri mantan istri Saipul Jamil itu.

“Pasti ada rencana melapor. Tapi belum tahu kapan pastinya,” tegas Fany.

Fany menjelaskan, pembajakan instagram milik Dewi Perssikbaru pertama kali dan terparah, hingga mengganti foto profil instagramnya dengan foto sure (telanjang).

“Kalau sampai kayak gitu (diunggah foto telanjang) memang pertama. Tapi beberapa kali instagram Dewi log out sendiri,” ucapnya.

Lanjut Fany, orang yang membajak instagram milik Dewi Perssikdiduga orang yang tahu email dan password akun instagramnya.

“Nggak ngerti deh siapa. Ada dua kemungkinan, orang yang tahu email (instagram) Dewi atau hacker,” ujar Fany.

Berdasarkan pantauan, pembajak mengganti foto profil instagram Dewi Persik dengan foto sure (telanjang).

Tidak hanya mengganti, pembajak juga mengunggah dua buah foto telanjang Dewi Perssik di akun instagramnya itu. (Arie Puji Waluyo/Warta Kota)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: