SKUMANICK & METAGLOW

TRIBUNSUMSEL.COM — Banyak netizen yang meluapkan kekecewaannya pada Raisa saat penyanyi ini mengenakan pakaian yang terbilang seksi.

Penampilan Raisa memang acap kali membuat penggemar jadi kagum.

Suara serta pakaian yang selalu santun, membuat pelantun lagu ‘Kali Kedua’ ini menjadi sosok yang digemari.

Hanya saja, kali ini sosok Raisa dinilai sangat bertolak belakang.

Itu terlihat dari foto yang diposting oleh akun fans Raisa @6690backstage.

Dalam foto itu Raisa memang tidak sendiri.

Dia berfoto bersama seorang wanita lainnya.

Wanita yang berfoto dengan Raisa terlihat mengenakan baju terbuka warna hitam.

Pun dengan Raisa.

Raisa mengenakan kemeja warna putih lengan panjang.

Rambutnya terlihat diikat.

Tampak pula kacamata yang dikaitkan pada rambutnya itu.

Raisa dalam foto dengan 11 ribu likes itu terlihat mengenakan celana pendek atau hot pants yang sangat pendek.

Celana itu warna biru.

Telrihat mengintip dari balik kemeja yang menutup bagian perut dan pinggangnya.

“Having great time,” tulis dalam keterangan postingan tersebut.

Belum diketahui banyak dimana lokasi pengambilan gambar itu.

Tapi yang jelas, banyak netizen yang kecewa saat melihat penampilan Raisa di foto itu.

 

raisa

.Berikut ini sejumlah komentar dari netizen :

riskisaifudin, Abis putus poto nya langsung begini… omg noooo

_atzelv, Kak yaya kok gituuu @raisa6690

bayvnugh, Se tertutup tertutupnya, klo liburan pasti terbuka juga @yugosetyawati19 wkwk

dinyamifta, Parah ya yaya tumben haha @saneeeri

inisaylara, He ciwi ciwi @cintacintya @puspadw raisa pakek gini pada heboh namanya jugak liburan, lak sekarepe seh. yang penting konser gak pakek clana gemes ngunuloh @raisa6690

auvianaila, ndak cocok…..prestasi udah membuatmu seksi mbak. Gayamu ini smakin banyak orang kasian sklgs nertawain kamu

kiki_rizhasy, Baru liat kak yaya seseksi itu bajunya

sofiesof, wahKemejana nerawang celana pendek abizzzzz,

sandisa_putra, Kok raisa pakaiannyanjad gitu

yogiinter1908, Emang ibuknya ga ngomelin yaya ya mbak..kan ibunya sendiri yg ngomong yaya ga suka pakek pakean diatas lutut di twitter

rannihikaru, Baru tau klo raisa juga suka sama pakaian sexy

Foto Bareng Ari Lasso, Netizen Malah Perhatikan Bagian Bawah Raisa

Musisi yang satu ini punya rekan dan teman yang banyak sesama satu bidangnya.

Nama Ari Lasso di dunia musik Indonesia sudah tak asing lagi.

Namanya dikenal saat ia menjadi vokalis Grup Band Dewa 19 bersama Ahmad Dhani.

Tarikan suaranya begitu khas dan hal itu yang membuatnya selalu dicintai penggemarnya.

Sampai saat ini pun, ia selalu berkarya baik solo maupun berkolaborasi dengan musisi lain.

Segala kegiatan bermusiknya juga ia arsipkan pada akun Instagram pribadinya, @ari_lasso.

Belum lama ini, ia mengunggah sebuah foto bersama musisi muda Indonesia.

Parasnya yang cantik dan suara yang merdu membuat banyak orang terpesona oleh Raisa.

Dua musisi tanah air ini pun terlihat berfoto bersama dengan latar belakang kursi yang berjejer.

“Soundcheck with @raisa6690 for tonite Bali Im in Love at Grand Aston Denpasar.. C u all tonite”

Begitulah keterangan fotonya.

Tapi, ada satu hal yang mengganjal para netizen.

Mereka ramai-ramai mengomentari penampilan Raisa.

Kali itu, Ari memakai kaus hitam bertuliskan ‘Sonic Youth’, band yang eksis di awal 90-an itu.

Sedangkan Raisa memakai gaun berwarna oranye off shoulder, atau yang memperlihatkan bahunya.

Tapi, yang menjadi fokus netizen adalah bagian bawah penyanyi cantik itu.

Dalam foto itu, mantan kekasih Keenan Pierce ini seperti tak memakai bawahan.

Kedua paha sang biduan itu pun terlihat jelas.

Netizen langsung banyak yang mengomentari.

El Rumi, anak dari Ahmad Dhani pun terlihat ikut berkomentar.

@elelrumi: “@ari_lasso isok ae rek”

@ari_lasso: “@elelrumi opooo Ellll”

@emamaeemana: “Raisa celanamu mana”

@kusminar_mi2n: “Waduh raisa bajuY”

@nita_fransisca: “Aaahh @ari_lasso Dan @raisa6690 pasti keren banget deeeh”

@irfan_yanuar: “Duh ya kaos nya mas @ari_lasso”

@mandnaff: “Om Ari menang banyak”

@dtyprbw: “Salah fokus behh”

@rinihendy30: “Duuh montok aja tetep cantik ka raisa gemes. Gpp lh yg bilang gendut. Badan sendiri yg rasain. Hrs bgt apa idol perfect mulu.”

 

@tiara_suciaty: “Tu raisa pake celana kagak sih?”

@fitriah_d: “Lupa pake celana ya,biasanya terlihat sopan dan anggun @raisa6690”

@armandmaulana04: “Tatoan rekkkkkk @ari_lasso”

@rezafahlevichn: “Anjirr itu paha”

Menurut @mandaoct: “eeehh itu kan sejenis jumpsuit. gak masalah krn memang bgtu jenis potongannya. jgn dengerin haters sist, takis aja terus berkarya @raisa6690”.

Hingga saat ini belum ada komentar dari Raisa terkait gaun yang dikenakannya.(*)

 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Ardhi Sanjaya

Editor: Muhamad Edward

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: