SKUMANICK & METAGLOW

Satu lagi Polisi Wanita berparas cantik yang kini menjadi viral di media sosial.

Beberapa hari ini, sosok Polwan ini selalu diperbicangkan oleh netizen.

Banyak yang penasaran dan kagum akan wajah cantik dari wanita tersebut.

Sudah ada sejumlah Polwan yang memang dipuji karena paras cantiknya.

Walau menjadi Polwan, hal itu tidak membuktikan bahwa tanggung jawab mereka berbeda.

Tentunya, tugas dan tanggung jawab masih sama beratnya dengan anggota
polisi lelaki.

Sama halnya dengan Polwan yang satu ini.

Paras cantiknya benar-benar telah membuat netizen menjadi terbuai.

Bukan hanya untuk sekedar memuji, tetapi ada beberapa kali akun media sosialnya dihack oleh orang.

Nama Polwan itu ialah Ismi Aisyah.

Dia merupakan Polwan di Polda Jawa Barat.

Belum jelas Bripda Ismi bertugas pada bagian apa.

Tapi di satu foto yang diposting di akun Instagram @ismiaisyah20, dia mengaku rumahnya di Cirebon.

Ada banyak pujian yang diberikan oleh netizen.

Tapi rupanya, pengagum dari dara cantik ini tidak rela jika hanya sekedar memberi pujian.

Akun Instagramnya sempat diretas oleh orang tak bertanggung jawab.

ismiaisyah20, Yg dulu d ambil org ceu, gpp ikhlaskan @lailauc42_

muhammadardiansyah19, @ismiaisyah20 oh ig yg satu sama orng ka, pantesan dicari udh ga ada, berarti ini ig barunya yah?

Begitulah pengakuan Bripda Ismi di sebuah postingan foto.

Tak hanya peretas, banyak pula netizen yang rela dikenakan sanksi demi bisa bertatap muka dengan Bripda Ismi.

Seperti ini sejumlah komentar netizen di akun Instagramnya :

naura9251, Meni geulis pisan nyak polwan teh

himawanputra, Buset bisa gitu ya mukanya..cantik? O aja ya kan..

yosi_f_g, Tilang aku dong hihiii

pereketek__pereketek, Tante tilang aku dong

karlansick, Aq rela di penjara asal ktmu kamu terus deh bak polisinya cantik baunget

Begitulah komentar dari netizen saat melihat foto-foto dari Bripda Ismi.

Penasaran dengan fotonya ?

Lihat di bawah ini :

Bripda Ismi Aisyah
Bripda Ismi Aisyah
Bripda Ismi Aisyah
Bripda Ismi Aisyah
Bripda Ismi Aisyah
Bripda Ismi Aisyah
Bripda Ismi Aisyah

Polwan Ini Dibanjiri Pujian Karena Tidur di Lantai Minimarket, Ternyata Ini Sosoknya

Profesi apapun, jika dijalani dengan ikhlas maka akan mendapatkan hasil yang maksimal.

Sudah banyak pemberitaan yang memperlihatkan seorang polisi sedang melakukan tugas mulia.

Meski terkadang, tak bisa dipungkiri bahwa hujatan yang datang kepada polisi juga tak bisa dihindari.

Baru-baru ini, netizen tengah diramaikan dengan aksi seorang polisi wanita (polwan) yang tersebar di media sosial instagram.

Simpati publik bermunculan saat melihat foto polwan tersebut tertidur di sebuah gudang minimarket.

Beralaskan dus bekas, polwan yang tidak diketahui namanya itu tampak merebahkan badannya di atas dus air minum.

Ia bersandar pada lengan bagian kanannya, sementara lengan kirinya disimpan di atas paha.

Masih mengenakan sepatu dinas, kakinya menekuk untuk mencari posisi yang nyaman.

Namun jika dilihat kondisinya, posisi tidur seperti itu sangat jauh dari kata nyaman.

Polwan itu tertidur dengan pakaian seragam lengkap yang masih menempel di tubuhnya.

Foto itu diposting oleh pemilik akun instagram @abdinegaraid kemarin.

Ia juga menambahkan keterangan pada foto tersebut :

“Kapal bagus bukan dilaut tenang. Pedang tajam bukan saat dipajang.
Bila hidup ingin berarti.. Menang tak harus, yang harus itu berjuang.
Selamat beristirahat Bu Polwan.
Semoga segala budi baik baktimu dibalas kebaikan oleh Tuhan.
Amin,” tulisnya.

Ternyata foto itu sebelumnya diposting ke instagram oleh pemilik akun @aan_buma tiga hari yang lalu, kemudian diposting ulang oleh @abdinegaraid.

Dengan cepat foto itu langsung disukai 2.742 pengguna instagram di akun @aan_buma dan mendapat banyak komentar dari netizen.

Pemilik akun @arifsoyijeoung penasaran dengan kondisi polwan tersebut.

“Knpa dia gan?,” tanyanya.

“Dari sumber terkait sih, itu Polwan kewalahan cape ngatur arus lebaran Mas @arifsoyijeong ..ketiduran di Minimarket,” jawab Aan.

“Daerah mana itu ndra?,” tanya @farizvapume.

“Daerah Jawa Barat Bang @farizvapume , tepatnya kurang faham. Meneruskan artikel yang kurang detail isinya. Kisanak lagi bertugas dimana ini ?,” jawabnya lagi.

Foto itu juga menimbulkan simpati dari netizen, dan langsung mendoakannya.

“Kalo liat begini ane suka kasian juga ama polisi kadang ane suka hujat habis kalo oknum laen yg gak baik, semoga dimuliakan Tuhan Polisi satu ini,” ujar @em_mulyana.

“Semangat bu polwan doa ku menyertai mu,” kata @tanzilelfirdaus.

Selain itu, berdasarkan postingan dari akun @polisi_indonesia, foto itu diambil di Tegal, Jawa Tengah.

“Polwan itu ialah Polwan polres tegal #poldajateng @devipna sedang beristirahat di minimarket setelah seharian mengatur lalu lintas Lebaran Idul Fitri.
We Love Polisi Indonesia
Terima kasih bu polwan,” tulisnya.

Polwan itu memiliki nama lengkap Devi Putrining Asih, ia juga rajin mengunggah fotonya di instagram.

Termasuk foto saat dirinya tidur di minimarket itupun ternyata lebih dulu diposting olehnya seminggu yang lalu.

Penasaran? Langsung saja kepoin instagramnya.

Penulis: Ardhi Sanjaya
Editor: Ardhi Sanjaya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: