SKUMANICK & METAGLOW

Tinggal menghitung hari pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista akan dilaksanakan.

Keduanya akan menikah pada 10 November 2016 di Bali.

Mendengar kabar tersebut, Natasha Wilona seakan tak peduli dengan pernikahan keduanya.

Melalui akun Instagram miliknya ia mengunggah foto dimana terdapat dua pose.

Foto di sebelah kiri ia tampak cantik dan tersenyum manis.

Namun, di foto sebelah kanan pemeran Reva di sinetron Anak Jalanan ini tampak menjulurkan lidahnya.

Dalam caption yang ia tulis ia mengatakan “Side to side” yang artinya dari sisi ke sisi.

Di satu sisi dia terlihat tersenyum di sisi lainnya ia seolah mengejek.

Instagram/natashawilona12
Instagram/natashawilona12

Melihat foto Wilo itu, netizen pun memuji kesabarannya karena selalu tegar mengahadapi masalah.

Mereka juga mendoakan agara Wilona kelak mendapatkan jodoh yang lebih baik dari Stefan.

@yasminyamsi : “Steven mau nikah tenang2 aja nih cewe.good yg sabar ya cantik jodoh mu pasti lebih baik @natashawilona12.”

@miss.asihputri : “Sabar ya @natashawilona12 cantik hari esok juga kamu bisa menikah dengan yg layak yg setia n lbih baik dr mantan..amiin.”

@nyomanrinti : “Wilona cantik ud gx pikir stefan lg kok , jngn di ungkit lg si buluk jelek itu…sukses terus ya cantik…”

@yayangwidii : “Kakahh cantik bangett..kakak kuat meskipun di tinggal sma pcar kk dan milih orang lain.”

@ersa.sie_ : “Tetap tersenyum kak will… karna senyum akan membuat diri kita bahagia @natashawilona12 jangan sembunyikan senyum cantikmu kak…”

Hamil Luar Nikah?

Pernikahan antara Celine dengan Stefan terkesan mendadak.

Hal ini membuat publik bertanya-tanya.

Benarkah karena Celine hamil? Namun, saat hal ini ditanyakan pada Celine, ia menjawab santai isu yang ditudingkan padanya.

“Saya juga penginnya gitu (hamil) jangan lama-lama. Tapi belum dikasih-kasih. Ya sudah lah,” kata Celine.

Diakui Celine, ia memang menanti kehadiran anak dari Stefan dalam hidupnya. Sayang, Celine masih menjawab pertanyaan awak media dengan gamang.

“Iya.h abis fans-fans omongan dulu bilangnya kan mau nikah ya nikah, karena hamil duluan ya? Digituin. Jadinya akhirnya kita bilang saja gitu. Iya deh memang maunya hamil,” kata Celine.

Celine menambahkan, pernikahannya ini bukan karena tudingan dan tuntutan banyak orang. Melainkan memang keinginan Stefan dan Celine bersama.

“Tapi memang mau cepat-cepat saja. Saya penginnya hamil, tapi belum dikasih,” kata Celine.

Sebelumnya, publik kembali dihebohkan dengan munculnya foto pasangan selebriti Stefan dan Celine.

Dalam dua foto yang muncul diakun instagram lambe_nyinyir, Rabu (2/11/2016), Stefan tampak menggandeng tangan Celine.

Namun kali ini netizen fokus membahas perut Celine yang sekilas tampak membesar.

Tak sedikit yang menyebut jika janda dua anak tersebut sedang hamil.

“Mungkin lagi kembung..Atau mungkin lagi kekenyangan..Atau mungkin lagi masuk angin..Atau mungkin efek baju..Atau mungkin salah angle foto..Mungkin.. Mungkin.. Mungkin..,” tulis lambe_nyinyir.

celine

Namun netizen yang lainnya justru langsung beranggapan jika Celine tengah mengandung anak Stefan.

“Hamill ya tu jendes,” tulis tari_mom_ariella.

“Ya sutralaaah. Tau sama tau aja kalo mereka semenleven. Misalnya beneran bunting ya udah mau diapain? Yang lakik emang demen ama perempuannya. Yang perempuan ya ga rugi ditaksir bujangan. Moga2 langgeng ya bedua. Ijk sebenernya kesian juga sm si celin ini. Gara gara dia jande jd bnyk yg ga suka. Belom lagi pensnya setip ama wilo yg lebay mampus. Jadi rempong deh,” tulis ggcempaka.

kiki_rizki_triiyanii: Itu anak si sitepen apa anak pasangan sejenis nya yg kmrn min kalo emang positif.

bii_collections: Mungkin stipen kebablasan maaakkk… Jd keluar didalam.

shintaoktaviaa: Wahhh itu melendung abis di pompa apa ya. Berasa balon aja.

deltasuandi: Katanya belum Mak di Bigo, kayaknya juga sih emang belum. Tapi si babang minta doain secepetnya hamil hahahaha. Nikah belom udah minta doain hamidun. Pusyiiing

Kecurigaan netizen tersebut menyusul kerapnya Stefan dan Celine memaer kemesraan di tempat tidur.

Tak hanya itu, meski keduanya belum menikah, Stefan mengungkapkan rasa antusiasnya untuk segera memiliki momongan.

Sontak, tak lama setelah video tersebut beredar, sejumlah reaksi keras pun muncul di dunia maya.

“Iya, aduh pengin banget sih kalau dia hamil. Makanya doain semoga dia cepet-cepet hamil, yah,” ucap Stefan saat menjawab pertanyaan salah seorang penggemar.

Buru-buru Nikah

Pasangan selebriti Celine EvangelistaMonika Maureen Ricci (24) dan Stefan Willliam Umboh (23) mengumumkan kabar bahagia.

Mereka berencana segera mengakhiri masa pacarannya dalam waktu dekat, lalu naik ke pelaminan selambat-lambatnya pada tahun 2016 ini.

“Iyaaa dan kabar baiknya..baru dibicarakan klg..kemungkinan tahun ini menikah nya Doain lancar yah semua @couplesteline @cendysulistya,” tulis akun @celine_evangelista menanggapi akun lainnya.

Akun Stefan @stefannwilliam, lalu menambahkan, “Doain yah lancar.”

Screenshot komentar dua akun pasangan muda ini di-posting pada dua akun anonim gosip selebriti @lambe_turah dan @lambenyinyir, Senin (24/10/2016).

Spontar sejumlah akun nyinyir pun langsung berkomentar soal mengapa pasangan ini seolah buru-buru pengen nikah pada tahun ini.

Akun @ithavanwufe menulis, “Nikah tahun ini.. paling perut nya udah buncit duluan.. #mungkin.”

Akun @sukma_toserba menulis, “Aq tek dung’ duluan sdh 2bln gara2 pacarn suka dua2 an,,,,.”

Lain halnya dengan akun @bellabeeeeell yang justu sangat mendukung mereka segera “menghalalkan” hubungan dibanding harus menjalani hubungan luar nikah.

“Baguslahh nikahh. Dr pd lulupada yg hobi maksiat ga nikah2 pffff,” tulisnya berkomentar.

‘Keperawanan’ Natasha Wilona Dipertanyakan

Stefan William belum lama ini mengaku bahwa dirinya belum pernah berpacaran dengan perawan.

Perkataan Steven dalam video tersebut tentu saja langsung mengundang reaksi keras dari netter. Pasalnya, Stefan sempat menjalin kasih dengan Ariel Tatum hingga Natasha Wilona.

Tak ayal, status “keperawanan” Natasha sempat membuat netter heboh dan bertanya-tanya.

Namun sepertinya Natasha tidak terpengaruh dengan kehebohan netter tersebut.

Buktinya, bintang sinetron “Anak Jalanan” itu tetap tampil percaya diri saat hadir di ajang bergengsi Silet Awards 2016.

Tak hanya itu, Natasha juga sempat mengunggah foto dirinya yang tampak asyik berfoto selfie dalam sebuah kesempatan.

Deg-degan

Meski sudah pernah menikah, namun Celine  mengaku masih deg-degan menjelang pernikahannya 10 November 2016 nanti.

Hal ini dungkapkan Celine kepada awak media.

“Ya gimana ya.. ya deg-degan lah pasti, mau nikah. Senang saja,” kata Celine.

Meski masih merasa deg-degan, namun hal ini berbeda dari Stefan.

Mantan kekasih Natasha Wilona ini justru tak sabar mempersunting Celine.

“Dia enggak usah ditanya, dia mah sudah kelihatan. Dia orangnyaenggak bisa nyembunyiin. Ekspresinya enggak bisadisembunyiin,” ungkap Celine.

Tak hanya Celine dan Stefan, anak Celine dari suami terdahulu pun tak sabar dengan pernikahan ini.

“Sudah tahu banget. Excited malah. Ya maminya nikah anak-anak juga mau married katanya. Jadi kan nanti anak-anak jadi flower girl. Terus dia mau pakai baju wedding. ‘I want to Married too, katanya, like daddy’. haha,” kata Celine.

Editor: Ardy Muchlis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: