SKUMANICK & METAGLOW

Nikita Mirzani memang tak pernah lepas dari gosip hingga dirinya disebut artis sensasional.

Apa yang dilakukan oleh ibu dua anak ini pasti mengundang sensasi dan juga komentar netizen.

Instagram @nikitamirzanmawardi
Niki kali ini kembali membuat sensasi dengan mengunggah foto tangannya yang ditekuk.

Hal ini tentu saja membuat banyak netizen heboh dengan postingannya.

Foto ini sempat diunggah di akun Instagram Nikita, namun tak lama kemudian foto tersebut dihapusnya.

“Cemen klo habis pasang poto aneh2 pasti ga lm trus dihapus …” komentar Sprei_bedcover.

Sayangnya foto jari tangan Niki ini telah dicapture dan direpost oleh akun Instagram Noona_bigos.

“Ada yg tau kode apa ini ?!?

mbak nikmir ngasih kode apalagi sih,” tulis akun Noona_bigos dalam unggahannya.

nikita mirzani

Instagram/noona_bigos

Jika bentuk dari jari yang ditekuk ini saja telah membuat netizen heboh.

Masih ditambah dengan pertanyaan dari akun yang memposting foto tersebut.

Dengan cepat, para netizen pun membanjiri kolom komentar.

@ratna_1727, “Cuma jempol kejepit nuna”

@putrikawiraguna, “Jempol minta dijepit.”

@larasatipradini, “Waduhh mbak nikmir minta jatah yess tapi yg jadi pertanyaannya ke sapose dia memberi kode?? @noona_bigos”

@r_nurlie, “Ituu kode, “Bangggg.. akuu freeeh loo malam ini, yuk kita indehoy ampe runtuh ranjangnya. Macem filem twilight getooh.”

Disumpahi Netizen

Nikita Mirzani sempat membuat heboh menyusul beredarnya video intim antara Niki dengan suami Nafa Urbach, Zack Lee.

Tak ayal, Niki pun kembali menerima bullyan di akun instagramnya.

Tak hanya menguhujat, netizen bahkan menyumpahi janda dua anak ini.

Bahkan ada beberapa netizen yang menyebut dirinya tak pernah peduli dengan artis tapi tiba-tiba marah lantaran perilaku Nikita kepada suami Nafa.

Sumpah serapa netizen bahkan menyerempet hingga ke anak perempuan Niki.

Mereka menyebut bahwa Nikita bakal mendapat karma karena dia punya anak perempuan juga.

Berikut komentar netizen:

rudyantii: Baru kali ini gue komen Di IG artis,baru kali ini juga tangan dan mulut gue gatel pengen ngeritik elu @nikitamirzanmawardi,sadar sadar de lu jadi wanita, gak punya hati banget, lu bilang lu sama zack cuma teman, apa semua pertemanan sama org lu bgitu, gak kasian apa lu sama bininya? lu itu perempuan, dan lu punya anak perempuan, mau lu anak lu entar di gituin sama org lain???

evi89yanti: artis gak laku jdi cari duite nya yahhh begitu bobok sana sini sama pria hdung belang kasian anak mbak… Saya punya anak sebisa mgkin kasih contoh yg baik buat anak jdi ibu yg baik sebisaaaaa mgkin

coklat_stroberri: Artis suka cari sensasi gak ada prestasi sama sekali, ya allah mba gak inget orangtua apa yaah ni orang. Doain orangtua yg udah gak ada mba, kasihan orangtuanya di alam sana mba, punya anak kaya gini banget cari duit. Inget mbak karma bakal terjadi. Kamu punya anak perempuan, suatu saat anak perempuan kamu akan di permainkan oleh laki2 seperti ZL.

dheviparamita: Gapernah yg namanya peduli sama artis,tiba2 ngeliat beginian jadi gemes dah. Fikirin perasaan istrinya, anaknya. Dan lu seneng2 di sc kaya gitu,itu temen? Senormal2nya fikiran orang liat begituan pasti udah lain ceritanya mba niki.

norma_sastranegara: Nggak bsa membagangkn seandainya sy ada di posisi sprti NU. . . Mana mgkn bisa setegar NU. Anda dan si Z dg entengnya trtawa lepas di atas kskitan NU dan putrinya. Helllloooowwww kalo mmg anda mngluarkn statement bhwa klian hnya teman, msak iya teman pke acara nyosor2 bgtu dibkin video dan trsbr di medsos? Sya bkn fans dan jg bkn hater anda maupun NU, sya hnya merasa prihatin sbgai sama perempuan. Ya Allah…. anda pnya seorg Putri yg kini sudh branjak gadis..ah, rsanya tdk prlu dijlskn pnjg lebar.

taca20: Ini perempuan cocok bgt ya di sebut lonte. Semua laki mau di embat aja. Gk mikir tuh single apa udah punya bini. Sedih bgt baca caption nya @nafaurbach KEEP STRONG kak nafa. wanita yg gk ada hati ya kaya lo wanita BINAL semoga lo nikmir cepet dpt laki yg bisa bimbing ke jalan yg benar

rentii19: calon pnghuni neraka ya ini ngancurin rumah tangga orang !! @nikitamirzanmawardi
fanprastikaIngt anak situ udah perawan lho nnti karma

ginaambazz: Tuh kan apa.. Emang yang nilai bukan saya aja. Semoga cepat di sadarkan! Ingat punya anak ya apalagi anak cewe. Gimana kalo diperkosa orang? Atau diculik? Gamau kan?

princeajiesaka: Janda gatel, wanita laknat, calon penghuni neraka jahanam, terkutuk, kawan2 IG doain @nikitamirzanmawardi kena azab dari Alloh SWT, biar tau rasa, apa karma buat lonte satu ini..???????????? najiss..

junedformoza: Yah dasaranya Lonte Ya Lonte…Mungkin anaknya Juga Lonte. Buah Jatuh Tak Jauh Dari Pohonya

citra_rise: daaan fans yg dibutakan hatinya selalu lah menjadi fans gak peduli si artis berbuat buruk. Mgkn diajak bunuh diri bareng mau aja kali, kan ngefans. Astagfirullah akhir zaman ini yee kali. Ngeri karma mbak nik. Tobat deh. Ntar anak perempuannya digituin rela gak.

poycipoy: Ntr lo punya suami.trs suami lo d cium n dpluk2 cw tp ngaku ny teman.ya klo pun ga trjdi ntr ma lo paling sma anak lo.kasian.karma is real

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: