SKUMANICK & METAGLOW


Mengklik `Like` pada status atau foto seseorang di media sosial ternyata tak selalu mendapat respon positif. Seorang pria asal Pennsylvania, Amerika Serikat didakwa telah menghina pengadilan karena men-Like foto milik wanita yang diduga telah ia lecehkan.

Pasalnya, wanita bernama April Holland itu telah menerima perlindungan dari pengadilan karena dirinya merasa dintai dan dilecehkan oleh mantan pacarnya, Justin Bellanco.

Menurut media lokal Wilkes-Barre Times Leader, pada satu titik Jimmy bahkan dilaporkan sempat mengancam akan menembak lutut April.

Seperti yang dikutip dari liputan6.com, atas laporan tindakan tidak menyenangkan tersebut, kemudian pengadilan Luzerne County menahan Jimmy dan memerintahkannya untuk menjauh dari April selama setahun.

Belum lama ini, pihak kepolisian Pittston, Pennsylvania menuduh Jimmy melanggar perintah pengadilan karena telah men-Like 22 video dan foto di halaman Facebook April.

Media lokal lainnya, Citizen’s Voice, mewartakan bahwa Jimmy tidak tahu bahwa men-Like foto dan video di Facebook adalah sebuah pelanggaran perintah pengadilan.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: