SKUMANICK & METAGLOW

Stefan William menikah dengan Celine Evangelista di Bali, ternyata Natasha Willona juga ada disana.

Tapi belum dapat dipastikan apakah Wilo menghadiri pernikahan itu atau tidak.

Seperti dikutip Tribunnews.com, hari ini merupakan hari bahagia bagi pasangan Stefan William dan Celine Evangelita.

Pasalnya, dua insan yang sedang dimabuk cinta ini melangsungkan pernikahan hari ini, Kamis (10/11/2016).

Kabarnya pernikahan mereka digelar di Gianyar, Bali.

Di hari bahagia ini, Stefan mengungkapkan janjinya.

Hal ini diketahui lewat unggahan Insatagram-nya berikut ini.

“Ya Tuhan, Hari ini Saya Siap Berjanji dihadapan mu untuk selalu mengasihi, mencintai & melindungi mereka selama hidup saya (emoticon) 10.11.16 #stefanceline #weddingstefanceline”

Begitulah bunyi keterangan dalam unggahan foto di atas.

Stefan berjanji untuk selalu mengasihi, mencintai dan melindungi Celine dan kedua buah hatinya.

Dalam foto tersebut tampak kolase dua foto di mana Stefan berpose dengan Celine bersama dua buah hatinya.

Foto di atas tampak Stefan dan Celine berpose dengan Jemima Guri Clementine Sompie, yang merupakan anak angkat Celine.

Kemudian di foto bawah Stefan dan Celine berpose dengan Eleeya Xaviera Sompie, anak hasil pernikahan Celine dengan Dirly Idol.

Foto yang diunggah kurang dari satu jam lalu ini telah mendapat 11 ribu likes lebih dari netizen.

Bertepatan dengan suasana kedua pasangan yang berbahagia ini, ternyata Wilona juga sedang berada di Bali.

Penggemar Natasha Wilona dan Stefan William menyangka kehadirannya di Bali juga karena menghadiri pernikahan Stefan-Celine.

Hal ini bisa terlihat dari Instagram pribadinya @natashawilona12 yang telah diikuti sebanyak 3,3 juta akun.

Wilo banyak mengunggah kegiatannya saat di Pulau Dewata tersebut.

Natasha Wilona
Instagram @natashawilona12

Tapi ternyata, kehadiran Wilo di pernikahan mantannya itu kembali dipertanyakan.

Tadi siang, ia mengunggah sebuah video di Instagram Story.

Wilo memakai kaus berwarna biru dengan hiasan payet silver dan ungu.

Wajahnya dirias dengan lipstik kemerahan.

Natsha Wilona

Dirinya sedang berada di dalam sebuah kendaraan saat itu.

Pada video tersebut, ada tulisan “Bye Bali” yang besar.

Sama Perawan

Aktor tampan Stefan William baru-baru ini kembali membuat heboh netizen.

Beberapa waktu lalu Celine Evangelista menjelaskan panjang lebar soal fansnya yang menurutnya lebih baik dari fans lainnya.

Ia juga lalu mengatakan kalau dirinya dan Stefan akan segera menikah pada tahun ini.

Namun, belum cukup membeberkan hal tersebut, keduanya kembali membuat heboh.

Hal itu karena video Stefan yang mengatakan kalau dirinya tidak pernah berpacaran dengan wanita yang masih perawan.

Sontak saja, video itu langsung membuat heboh netizen.

Bahkan beberapa yang mengaku mengidolakan mantan kekasih Natasha Willona itu malah berbalik membencinya.

Mereka menyatakan penyesalannya telah mengidolakan pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Yuki Kato tersebut.

Video itu diposting oleh akun Instagram gosip @lambenyiyir, Sabtu (29/10/2016).

Tampak dalam video itu, Stefan terlihat memegang ponsel dan merekam sendiri kata-katanya tersebut.

Menjelang akhir video, muncul Celine yang juga ikut berkomentar pada video tersebut.

Ini yang dikatakan Stefan dalam videonya tersebut.

“Aduh maaf ya, saya itu nggak pernah pacaran sama perawan.

Jadi kalian salah nanggepin omongan kalian.

Maaf ya saya itu nggak pernah pacaran sama yang masih perawan.

Oke, udah jelas?

Siapa lagi nih yang mau ngomong?,” katanya dalam video tersebut.

Lalu, tiba-tiba Celine yang ada di sampingnya ikut berbicara.

“Jadi sama aja, mau sama yang belum punya anak atau sama yang udah punya sama aja, orang Stefan nggak pernah pacaran sama perawan,” ujarnya memperjelas omongan Stefan.

Hingga berita ini dibuat, video tersebut telah ditonton sebanyak 177 ribu kali dan dikomentari lebih dari 2.200 kali oleh netizen.

Stefan William
Video Stefan William di Instagram @lambe_nyinyir

Kebanyakan netizen justru berbalik membenci Stefan yang menurutnya tidak perlu berkata seperti itu.

Ini komentar netizen.

yoonixxii: Wow ngerinya mulut ni org

chiengol.: cowo’ si mulut comel

eritanr: @ayu_a93 babang nih mulutnye kya jendes

septi.wulandari: @laochan_ mulutnya sadiss

nazrielalmuin: Ketauan banget itu ngomong nya di suruh sama sih celin

tiaramadhanmadon: Upppppsssss gak pernah pacaran sm yg masih perawaannn😮 wilo berarti?

ayu_a93: Semakin ilfil sama nih orang, gilak banget buka aibnya sendiri.. mungkin disuruh si mbaknya kali yaa biar gak dikatain pacaran sama jendess @eritanr

ar.meldiar: Skrg udh Kaya dibwah ketek si jendesnya sih ,

mrs.afrizal: Menyesal pernah bgefans sm ni ertong tau nya kelakuannya nyinyir lebihin cewek

izzana_: Pake beha aja noh stef

khrismartha: Jijiiik… nyesel ngefans dr jaman sama yuki kato…

ayualhady: Kliatan ga punya etika Untung putus sama wilo .. wilo terselamatkan Dr org begini .

 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Tania Natalin

TRIBUNNEWSBOGOR.COM –

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: