SKUMANICK & METAGLOW

Curug Parigi di Bekasi (youtube.com/Top Video). ©2016 Otonomi.co.id

 

Otonomi.co.id – Mendengar nama Bantargebang, pasti Anda langsung membayangkan tempat pembuangan sampah di Bekasi. Namun tidak jauh dari sana, terdapat sebuah air terjun kecil yang indah dan cantik. Ya, air terjun Curug Parigi yang berada di Jalan Raya Narogong, tak jauh dari TPU Bantargebang, Bekasi.

Di kalangan masyarakat Bekasi, Curug Parigi memang telah dikenal sebagai salah satu tempat rekreasi murah meriah. Namun berbeda dengan air terjun kebanyakan yang mengalir dari ketinggian, Curug Parigi hanya memiliki tinggi sekitar 2 meter namun memanjang. Aliran sungai yang mengalir dari atas ke bawah membuatnya tampak seperti air terjun Niagara versi mini.

Biasanya warga sekitar datang ke Curug Parigi pada sore hari atau hari libur untuk bersantai dari padatnya rutinitas sehari-hari. Bahkan tidak sedikit juga anak-anak sekitar yang biasa berenang dan bermain air di Curug Parigi.

Bagi Anda yang tinggal di sekitar Bekasi, Curug Parigi bak oase indah di antara belantara pabrik dan kemacetan Kota Bekasi, bisa Anda jadikan pilihan untuk berwisata.

Curug Parigi di Bekasi (youtube.com/Top Video). ©2016 Merdeka.com
(F/F)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: