SKUMANICK & METAGLOW

Selebgram, istilah ini kian hari kian karab dengan telinga netizen.

Selebgram sendiri merupakan sebutan bagi akun yang telah terkenal di social media.

Tak hanya terkenal, akun tersebut biasanya juga telah memiliki pengikut yang banyak jumlahnya.

Mereka begitu disukai dan menjadi idola baru netizen karena tingkah dan gaya mereka yang berbeda.

Bahkan ada pula yang bertingkah gila dan konyol.

Siapa saja si akun yang masuk dalam daftar tersebut?

Kepoin bareng-bareng yuk guys!

1. Awkarin

https://bagarsclothing.files.wordpress.com/2016/11/86b8b-15046954_1789315701351236_4196488012344852480_n.jpg?w=640&h=640

Instagram/awkarin

Di deretan pertama ada nama Awkarin.

Nama selebgram yang satu ini memang udah nggak asing ya guys di telinga kamu?

Cewek bernama lengkap Karin Novilda ini memang terkenal banget di Instagram.

Tak hanya Instagram, Awkarin juga ngehits di media social lainnya sperti youtube dan snapchat.

Ketenarannta ini berawal dari postingannya yang dinilai terlalu frontal.

Bagaimana tidak? Ketika masih menjalin hubungan dengan Gaga, cewek cantik ini kerap mengunggah foto dan video kemesraannya dengan sang pacar yang terlalu bebas.

2. Anya Geraldine

https://yt3.ggpht.com/-6vyR9F7D46Y/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAAA/1w6Rza_lngw/s900-c-k-no-mo-rj-c0xffffff/photo.jpg

Instagram

Berikutnya ada nama Anya Geraldine.

Yaps, selebgram yang satu ini mendadak ngehits karena video liburannya dengan sang kekasih di Pulau Dewata.

Video tersebut dinilai melanggar norma dan etika, karena mempertontonkan gaya pacaran yang begitu bebas.

Akibat ulahnya ini, Anya dan orang tuanya bahkan sampai dipanggil oleh KPAI.

3. Ria Ricis

https://scontent-sit4-1.cdninstagram.com/t51.2885-15/s640x640/sh0.08/e35/14624588_732147906942742_8958386118198296576_n.jpg?iMg==.2

Instagram/riaricis1795

Gadis berjilbab yang satu ini juga nggak kalah hits lho guys!

Berkat tingkah konyol dan lucunya, adik Oki Setiana Dewi ini punya follower yang jumlahnya bejibun.

Saking banyaknya, ia kini jadi langganan para online shop lho sebagai artis endorsean.

4. Clairine Clay

Clairine Clay

Instagram/clairineclay

Kalian pasti tahu dong dengan selebgram yang satu ini.

Dibalik wajah cantiknya, Calirine juga terkenal konyol dan sangat kocak.

Ia kerap membuat meme dengan ekspresi yang mengundang tawa netizen.

Nggak heran ya kalau dara yang satu ini juga dijuluki sebagai Miss Meme Indonesia.

5. Angela Lee

Angela Lee

Instagram/angelalee87

Di urutan selanjutnya ada nama Angela Lee.

Cantik dan punya bentuk tubuh kaya barbie membuat cewek yang satu ini disebut sebagai Barbie Jawa.

Sama seperti Calirine, si Barbie Jawa ini juga kerap membuat meme dengan ekspresi yang sungguh kocak.

Tak hanya meme, Angela juga mengunggah video lucunya dengan gaya bicaranya yang medok.

6. Rachel Goddard

Rachel Goddard
Rachel Goddard

Instagram/rachgoddard

Sudah tahu guys dengan vlogger cantik yang satu ini?

Namanya Rachel Goddard, doi adalah make up artis asal tanah air yang sukses di luar negeri.

Selain terkenal sebagai make up vlogger, Rachel juga kerap membuat meme-meme lucu di Instagram.

Oh ya satu lagi guys!

Si cantik ini juga kerap mengadakan kuis dengan hadiah make up cantik lho

7. Star Irawan

star irawan

Instagram/ssssttttaaaarrrr
Yang terakhir ada nama Star Irawan.

Selain terkenal dengan tutorial make upnya, Star juga terkenal dengan video parodinya bersama sang partner yang bernama Abi.

Melihat video tersebut, dijamin guys kamu bakalan ngakak nggak abis -abis.

 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID  –

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: